0
Home  ›  blk  ›  piagam  ›  sertifikat

Template Sertifikat Pelatihan (FREE CDR 5)

"sertifikat, piagam,"

  


Ingin Download Template Sertifikat CorelDraw tapi tidak tahu harus kemana? Cukup disini saja, anda bisa langsung memilih dan mendapat template Sertifikat / Piagam Format CorelDraw secara GRATIS!

Template sertifikat ini tentu saja boleh anda manfaatkan untuk berbagai keperluan seperti membuat piagam penghargaan, sertifikat berbagai perlombaan, sertifikat seminar, sertifikat workshop, sertifikat pelatihan dan sejenisnya.


Download Template  Sertifikat - di kesempatan ini Admind akan membagikan artikel tentang download template sertifikat / piagam secara gratis yang bisa langsung teman-teman download. 

Pasti sudah tidak asing lagi dengan sertifikat mulai dari kita SD sampai lulus kuliah, sertifikat menjadi selembar kertas berharga, yang berupa sebuah bukti penghargaan atau bisa juga sebuah apresiasi kepada seseorang yang telah mencapai sebuah prestasi tertentu, seperti menang lomba, menjadi siswa atau peserta terbaik baik di Sekolah, tingkat Desa atau Kecamatan bahkan kabupaten, itu dalam bidang pendidikan atau perlombaan, dalam perusahaan pun sertifikat sering di pergunakan untuk memberikan sebuah bukti penghargaan kepada karyawan atau yang lain karena sudah mencapai sebuah prestasi khusus.


Jika teman-teman membutuhkan desain cepat dalam waktu singkat karena terbatasnya waktu bisa cek dan simak postingan ini sampai selesai yah. di era saat ini sertifikat merupakan hal yang penting untuk mendapatkan nilai tambah dalam hal melamar kerja, atau masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Selain bermanfaat untuk hal diatas sertifikat juga memiliki peluang bisnis dalam menjalankan percetakan, untuk menambah koleksi agar client memiliki banyak pilihan.

Download Template Sertifikat Gratis Siap Edit

Berikut ini Anda bisa download kumpulan sertifikat keren versi cdr, psd, word, dan berbagai format lainnya yang bisa Anda download gratis. Check this out.

File Sertifikat Pelatihan BLK Komunitas Format CoreDRAW

Salah satu contoh File Template Sertifikat Pelatihan BLK Komunitas Pon Pes Darussalamah tepatnya Pondok Pesantren Darussalamah. Sertifikat Desain ini apresiasi terhadap peserta yang telah berhasil mengikuti pelatihan selama 24 Hari.



Untuk proyek komersial dan pribadi. Di media digital atau cetak. Untuk jumlah yang tidak terbatas kali dan selamanya Dari mana saja di dunia. Untuk membuat modifikasi dan karya turunan.

Unduh Template Sertifikat Layanan Pelanggan Gratis yang Dapat Diedit sekarang! membuat sertifikat dari awal dapat memakan waktu dan menantang. Tapi jangan khawatir. Kami dengan bangga menawarkan Template Sertifikat Layanan Pelanggan yang Dapat Diedit secara gratis. 

Desain sertifikat kali ini memiliki konsep bisnis cocok untuk perusahaan, dan desain ini memiliki bentuk keren, bisa kalian buka lewat CorelDraw. memiliki warna dominan biru dan beberapa perpaduan warna lain. untuk menambah ruang untuk napas elemen-elemen yang ada di dalamnya.


Download File CDR





Untuk download Sertifikat atau Piagam dengan desain yang lain dapat teman-teman langsung klik di bawah. Dapatkan secara Gratis, ayo buruan klik !



Post a Comment
Search
Theme
Share
Additional JS