0
Home  ›  Logo SKNU

Download Logo Sopir Kyai NU (SKNU PNG)

"Logo SKNU,"

 


Sebentar lagi kita warga Nahdliyin akan mengadakan Resepsi Peringatan 1 Abad Kelahiran NU, itu artinya usia Nahdlatul 'Ulama (NU) dalam merawat negeri ini sudah tidak muda lagi.

Organisasi ini merupakan organisasi yang di dalamnya terdapat para ulama, para kyai, para santri, kumpulan pesantren tradisional dan lain-lain. Semua ajaran yang dibawanya menjunjung tinggi dan mengedepankan ajaran yang di bawa oleh rasul, tawasuth (tengah-tengah), tawazun (seimbang) dan i’tidal (tegak lurus).

Dengan mahirnya Kyai dalam menguasai jenis ilmu tersebut, maka pantas saja Seorang Kyai mempunyai martabat tinggi dan dakwah Kyai NU mudah diterima oleh masyarakat sekitar.



Keberadaan Kyai menjadi sangat penting dalam kehidupan sosial. Maka, tidak jarang hampir setiap lapisan masyarakat membutuhkannya. Namun, apakah ada yang menyangka, di balik kesibukan seorang Kyai terdapat sosok yang tidak tampak ke permukaan tapi jasanya sangat penting dan bermakna? Dialah Sopir Kyai.

Ketika seorang kiai menghadiri suatu undangan pasti didampingi oleh santri yang merangkap sebagai sopir. Sopi-sopir yang sangat berjasa atas mobilitas kyai ini akhirnya membuat sebuah kelompok yang diberi nama Sopir Kiai Nusantara disingkat menjadi (SK NU).

Nah untuk teman-teman semua yang ingin mendowload Logo Sopir Kyai Nusantara (SK NU) dengan format PNG atau sudah hapus beground, silahkan klik di bawah.





Download File CDR


Post a Comment
Search
Theme
Share
Additional JS