0
Home  ›  Baliho Idul Fitri  ›  Banner Ucapan  ›  Template Spanduk Ramadhan

Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

"Template Spanduk Ramadhan, Baliho Idul Fitri, Banner Ucapan,"

 

 Free Download Desain Baliho/Banner/Spanduk
Ucapan Hari Raya Idul Fitri CorelDraw

 

Ramaḍān adalah bulan kesembilan dalam kalender Hijriah. Pada bulan ini, umat Muslim di seluruh dunia melakukan ibadah puasa (shaum) dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadan merupakan salah satu dari rukun Islam. Bulan Ramadan akan berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal.



Setelah selesainya bulan Suci Ramadhan, biasanya setiap Instansi atau organisasi akan membuat beberapa jenis ucapan pada saat mendekati penghujung Ramadhan. Ucapan itu bisa berupa pamflet, baliho, twibbone dan lain-lain.


Template Desain Spanduk atau banner atau baliho, File template untuk membuat banner ucapan penghujung ramadhan atau banner ucapan selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. file ini bisa diedit sesuai versi masing-masing di mana ini nantinya dapat diubah sesuai dengan apa yang diinginkan. Misalnya ingin mengganti judul nama organisasi, merubah ukuran banner, memberikan kalimat tambahan, atau memberikan gambar lainnya.


File editing ini menggunakan Aplikasi CorelDraw dengan ukuran desain 100 cm x 300 cm atau 1 meter x 3 meter, silahkan download filenya di bawah ini.


  •  TEMPLATE 01

  Template File Format CorelDraw dengan ukuran 300 cm x 100 cm

  •  TEMPLATE 02

 Template File Format CorelDraw dengan ukuran 300 cm x 100 cm

  •  TEMPLATE 03

  Template File Format CorelDraw dengan ukuran 300 cm x 100 cm

  •  TEMPLATE 04

 

  Template File Format CorelDraw dengan ukuran 300 cm x 100 cm

  •  TEMPLATE 05

 

  . Template File Format CorelDraw dengan ukuran 300 cm x 100 cm

Post a Comment
Search
Theme
Share
Additional JS