0
Home  ›  piagam  ›  sertifikat

Kumpulan template sertifikat KKN format Word Free

"sertifikat,piagam,"

 


Pengertian KKN (Kuliah Kerja Nyata)

Pengertian KKN seperti tidak asing lagi di telinga masyarakat, karena setiap tahunya pasti para mahasiswa melakukan kegiatan tersebut, serta yang di mana masyarakat belum pernah melakukan KKN akan tetapi mereka sudah dapat mengetahui apa itu KKN dan apa saja kegiatan KKN yang dilaksanakan Mahasiswa.

Kuliah kerja nyata (KKN) ialah di mana setiap mahasiswa mendekati akhir semester wajib melakukan kegiatan KKN tersebut. KKN dikhususkan untuk mahasiswa S1. KKN wajib diikuti sebagai syarat wisuda. 

Perlu diperhatikan!

Tahukah kamu, ternyata kuliah kerja nyata (KKN) ini sebagai sarana untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi loh. Tentu saja dari mahasiswa yang terlibat dan akan mendapatkan pengalaman serta ilmu baru lewat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama KKN.

Bagi Perguruan Tinggi, kuliah kerja nyata (KKN) dilakukan untuk melahirkan sarjana yang berkompeten dibidang studi yang mereka ambil. Mungkin banyak lulusan mahasiswa yang lulus dengan nilai baik, berkompeten.

Namun bagi masyarakat jangan sampai salah presepsi ya, sayangnya kelulusan nilai dan gelar terbaik di kampus tidak menjamin kepedulian terhadap lingkungan maupun kemampuan untuk membangun komunikasi dengan orang lain. Bahkan yang lebih miris sering kita dengar bahwa untuk apa kuliah? nanti ya akan menjadi Sarjana nganggur. Upsss!

Nah, seorang sarjana nganggur bukan berarti karena kampus yang tidak mengajarkan hal yang baik atau kurangnya pembelajaran, akan tetapi dimulai dari pribadi mahasiswa itu sendiri bagaimana?.

Download Sertifikat Gratis Siap Edit!

Nah, mengenai kuliah kerja nyata (KKN) sudah pasti mahasiswa mengadakan banyak kegiatan di tempat yang mereka tempati, baik itu sosialisasi, lomba-lomba, seminar dan sejenisnya. Ketika sudah mengadakan kegiatan tersebut, tidak terlepas pada akhir kegiatan ada yang namanya tanda bukti telah mengikuti kegiatan tersebut dengan cara diberikanya Sertifikat / Piagam.

Bagi teman-teman semua, mungkin ada yang belum sempat membuat desain sertifikat atau piagam, di sini solusinya, Template Desain Sertifikat Format Microsoft Word, bisa anda langsung download lalu edit kemudian langsung cetak. Mudah bukan !

  • Desain 01




Download Format Microsoft Word

  • Desain 02




Download Format Microsoft Word

  • Desain 03




Download Format Microsoft Word

  • Desain 04




Download Format Microsoft Word

  • Desain 05




Download Format Microsoft Word



Download format CorelDraw


 


Notifikasi!  

Silahkan tunggu waktu 10 detik, lalu klik tombol "CONTINUE".


Post a Comment
Search
Theme
Share
Additional JS