0
Home  ›  About  ›  Admind  ›  Panduan

Cara Download File ketika ada Iklan

"About, Panduan, Admind,"

 

Gudang Santri

Gudang Santri- Sebuah kumpulan beberapa File yang telah saya pilih dan saya taruh pada Akun saya, baik itu File Film, Desan-desain dan lain-lain.

Saya membuat ini adalah sebuah proses penyaluran bakat saya dalam berkreasi dan bukan hanya itu saja, mungkin suatu waktu Akun saya ini dilihat seseorang yaitu Santri, maka harapan saya Dia bisa termotivasi akan Situs ini. Saya membuktikan bahwa seorang Santri itu harus hebat dan dapat selalu berkreasi, bukan hanya dipandang sebelah mata oleh orang.

Tapi ya harus selalu semangat belajar, berjuang dan berusaha untuk mencoba.

Langkah Ke-1


Cari sebuah Judul yang anda inginkan pada Situs ini, baik sebuah Film, Sertifikat, Undangan, Baliho, template dan desain.

Setelah mendapat postingan tersebut, kemudian gulir ke bawah cari dalam sebuah postingan tersebut Icon Download. Jika dalam postingan tersebut tidak ada Icon Download maka postingan tersebut tidak menyediakan File Template atau Film tidak bisa diunduh.

Langkah 2


Jika kita telah meneukan Icon Download pada sebuah postingan, maka itu menunjukan terdapat atau menyediakan sebuah File Template atau Film yang bisa diunduh.

Tunggu waktu yang tersedia selama 10 detik hingga selesai.

Langkah 3


Kemudian jika sudah selesai waktu 10 detik tersebut, maka kita lanjutkan dengan mencentang yang ada teks "Saya Bukan Robot".

Langkah 4


Kemudian jika teks "Saya Bukan Robot" tersebut sudah kita centang, kemudian kita klik Icon "Click Here Continue".

Langkah 5


Kemudian untuk yang terakhir kita klik ikon "Get Link".

Jika semua sudah kita selesaikan kita akan dialihkan ke file yang sebenarnya dan kita bisa langsung Download baik itu film-film maupun template-template desain.


Post a Comment
Search
Theme
Share
Additional JS