0
Home  ›  Undangan Digital  ›  undangan keren  ›  Undangan Website

Keuntungan Undangan Pernikahan Website / Digital

"Undangan Website, undangan keren, Undangan Digital,"

MANFAAT YANG DIDAPAT
MENGGUNAKAN UNDANGAN DIGITAL /
WEBSITE

1. Harga yang cukup terjangkau

Hemat merupakan salah satu keunggulan dari undangan digital. Jika kamu ingin penghematan budget wedding, maka baiknya kamu memilih undangan jenis ini.

Kenapa undangan digital lebih murah? Karena,  Tidak perlu biaya kertas dan amplop, tidak memerlukan biaya cetak, tidak membutuhkan ongkos kirim, jika terjadi kesalahan, kamu tidak memerlukan banyak biaya untuk melakukan revisi.

2. Undangan digital lebih cepat sampai

Undangan online tentu saja lebih cepat sampai ke tangan tamu-tamu undangan mu. Bagaimana tidak? Cukup sekali klik saja, maka kamu sudah bisa mengirim undanganmu tanpa ada jeda waktu. Sedangkan versi cetak memakan banyak waktu untuk mengantarkan undangan tersebut ke setiap tamu undangan.

Proses tersebut sangatlah mudah dan sangat berguna untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman. Terlebih lagi, jika kamu menggunakan kurir tentu sering terjadi keterlambatan bahkan undangan bisa juga tidak sampai ke tempat tujuan. Oleh karena itu, undangan digital menjadi sebuah solusi dari permasalahan tersebut.

 

3. Bisa costum sesukamu

Setiap pasangan yang ingin menikah pasti punya selera tersendiri yang membuat acara pernikahan mereka  spesial dan berbeda dari pada yang lain. Tentu saja, ini yang  harus kamu tunjukkan kepada tamu yang akan diundang. Apalagi, hari yang sakral ini  mungkin saja hanya terjadi sekali seumur hidup.

Memberi ruang sebebas-bebasnya untuk berkreasi dan berinovasi adalah salah satu keunggulan dari undangan digital. Untuk pasangan yang romantis, undangan ini bisa kamu desain sesuai tema yang kamu inginkan, yang akan menghadirkan suasana yang tepat dalam sebuah undangan.

Jika foto dan layout kurang menarik menurut kamu dan pasanganmu,undangan digital bisa menambahkan  video, musik bahkan animasi sesuai keinginan. Dengan undangan pernikahan digital kamu bisa mengekspresikan identitas berpasanganmu dengan lebih ideal.

 
 

4. Manajemen tamu

Di event pernikahan masa sebelum teknologi canggih pada saat ini, tamu harus mengisi dulu buku tamu supaya kamu bisa mendata siapa saja yang sudah datang ke acaramu. Tentu saja, cara ini kuranglah efektif. Pasalnya, kamu baru bisa mengetahui jumlah dan nama-nama tamu yang datang setelah acara berakhir.

Undangan digital ini bisa menjadi solusi untuk acara pernikahanmu, dengan hanya menggunakan smartphone kamu sudah bisa terdeteksi siapa saja tamu undangan yang telah terkonfirmasi kehadirannya salah satu nya dengan hanya scan barcode undangan tanpa harus mengisi tamu undangan di buku.

Lihat ketentuan dan Harga Undangan 


5. Menghindari tamu yang tersasar

Kamu pasti pernah mengalami kesulitan menemukan tempat berlangsungnya event pernikahan temanmu. Terlebih lagi, jika peta venue hanyalah berupa lembaran dan tidak detail. Apakah kamu ingin hal seperti ini terjadi kepada para tamu undanganmu? Tentu saja tidak.

Lewat sebuah undangan digital, kamu bisa menyertakan peta digital supaya tamu undangan tidak kesasar. Karena undangan digital bisa langsung terhubung dengan google maps dan dapat memberi petunjuk yang akurat bagi tamu undangan yang mungkin saja berasal dari luar kota. Ini tidak akan bisa kamu lakukan jika kamu memilih undangan cetak.

6. Undangan yang interaktif

Selain menawarkan custom tanpa batas, undangan pernikahan digital juga dapat menghadirkan interaksi langsung dengan para tamu undangan. Dalam undangan jenis ini, kamu bisa mengirimkan tautan dimana para tamu dapat langsung mengunggah ucapan selamat mereka.

Bukan cuma itu, lewat undangan pernikahan digital, kamu juga dapat mengundang tamu yang berhalangan hadir untuk menghadiri acara pernikahanmu secara online. Cukup kirim saja link live streaming acara dan mereka bisa mengaksesnya dari situ. Hasilnya, semua orang yang tidak dapat hadir tetap bisa menonton pernikahanmu secara virtual.

Nah bagaimana praktis bukan? Selain praktis undangan digital ini juga ramah lingkungan. Jadi apakah Anda berniat untuk memakai undangan digital untuk event wedding Anda?


📋 Check tema undangan di sini : https://sabdacinta.com/ikhsan-printing/

🔖 Check Contoh Undangan dengan cara klik link di bawah :
📝 Paket Basic/Biasa :
🔸 https://sabdacinta.my.id/ani-toyeng
 

Lihat ketentuan dan Harga Undangan 
 


Post a Comment
Search
Theme
Share
Additional JS